Libur untuk melatih nulis

Rbblenterailmu.NET - Libur dibulan desember dimana adik-adik di isi kegiatan berkunjung dan di lanjut kegiatan luar. Kegitan tahunan ini mengajak untuk menulis apa dan dimana saja perjalanan adik-adik tadi di lakukan. Yang dimulai dari berangkat di Rbb Lentera Ilmu jombang, lalu menuju kampus UNIPDU jombang dan di lanjuat dengan kegiatan Flying Fox, lumayan seru kegiatan ini dan melatih adik dalam ketegangan dalan ketinggian tadi.
Setelah itu adik-adik melanjukan berenang sesuka mereka yang adik-adik mau , lokasi yang luas dan nyaman untuk anak-anak tersebut.
Tidak hanya berenang saja, setelah itu di sambung dengan makan siang bareng yang siap di makan di sajikan dari pelatih Flying Fox.
Dengan santai dan menunggu sholat lalu merapat ke candi Wringin Lawang trowulan conon yang mana tempat pintu masuk kerajaan majapahit jaman itu. Melihat sisi lain dan lainnya.
Tak hanya itu langsung bertolak ke candi Tikus Temon conon warga berceritA sebagai tempar pertirtaan atau tempat madinya putri raja atau abdi dalem kerajaan majapahit di era itu.
Di candi tersebut adik-adik berbagi cerita dengan warga australia dan jepang yang kebetulan bisa berbahasa indonesia, dari itu waktu tak mencukupi laku kita beranjak pulang sampau di Rbb Lentera Ilmu Jombang Jam 4:30 sore.
Ini sekilas perjalan tadi dan masih belum lengkap dan bersambung.
[www.boxbuku.com]

0

Post a Comment

0Comments

Tinggalkan Pesan Buat Kami

Post a Comment (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !